Thursday, May 9, 2013

Download 1st Single AKB48 会いたかった (Aitakatta)



Konbanwa ^^ !! ,, oke sesuai janji saya saya akan mempost Single AKB48 dari yang ke 1st sampai 30th ,, dan untuk single ke 31 "Sayonara crawl" ,, nanti bila sudah launcing saya akan post juga ^^ , tunggu ya !~
iyah walaupun saya lagi sedih karena tiket saya gak ke verif ~,, tapi yang lain jangan sedih ya ^^ ,,

Oke lanjut single pertama AKB48 yang saya akan post adalah .... ,, "aitakata , aitakata ,aitakata" wkwkw ,, yaitu AKB48 1st Single "Aitakata" , ini menurut saya merupakan lagu legendaris ~ ,, dan Kalau saya jika saya liat pv nya semua member mukanya amasih polos banget dan unyu ~ ,, kapan kapan saya share deh PV nya ~ ,, Ok penasaran sama single nya ? hayo dowload ! ^^




Ini pict nya masih jadul jadul dan polos ya >.<

Artist : AKB48
Title (Single) : Aitakatta
Release Date : 2006.10.25
Genre : Pop
Bitrate : 256kbps

Tracklist

AKB48 - Aitakatta
1. Aitakatta
2. Dakedo
3. Aitakatta (Instrumental)
4. Dakedo (Instrumental)



Download AKB48 1st Single Aitakatta 
Password:(Riffle48)


Arrigatou ^^ ,, semoga bisa membantu ~ , laporya jika link rusak ~


Kesulitan Mendownload ?  [How To Download]


13 comments:

  1. Nice Blog..
    Izin sedot gan, soalnya ane mau sortir lagu2 AKB..

    Oh ya gan, itu yang sakura no Hanabiratachi 2008 sma yg Mix apa bedanya dah ?

    Sebelumnya Arigatou Gozaimasu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. arrigatou ^^ ,, cuma musiknya berebeda sedikt ^^

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Tidak paki tanda kurung gan ~ dan R nya besar ^^

    ReplyDelete
  4. keren habis dah ni blog thanks ya mas ^^

    ReplyDelete
  5. kalo cara ngubah format rar ke format mp4 gimana ?

    ReplyDelete
  6. Link Adf-nya gk mau nembus gan..

    ReplyDelete
  7. ini kok gak bisa download ya... di link indowebsternya gabisa download...

    ReplyDelete