Sunday, February 24, 2013

JKT48 Launcing album 1 st



Hay ^^,,, saya akan bahas tentang launcing album 1st JKT48 heavy rotation hayo di simak ^^ ,, awalnya launcing album ini sempat tertunda karena terjadi banjir di ibu kota ,, 
Album berjudul Heavy Rotation ini dirilis dalam dua versi. Menurut pihak JKT48, format ini diadaptasi langsung dari Jepang. Tipe A terdiri dari CD berisi 10 lagu dan bonus DVD-video music dari Heavy Rotation serta video klip spesial yang berisi kenangan anggota JKT48 dalam setahun terakhir.


Sedangkan tipe B hanya terdiri dari CD dengan isi lagu yang sama dengan Tipe A yaitu Heavy Rotation, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Ponytail to Chou-chou, Baby!Baby!Baby!, Shonichi, Wasshoi J!, Oogoe Diamond, Namida Surprise!, Hikoukigumo, dan Gomenne, Summer

Tipe A sendiri dijual dengan harga Rp 99.000, sementara Tipe B seharga Rp 50.000. Sedangkan tipe B hanya terdiri dari CD dengan isi lagu yang sama dengan Tipe A yaitu Heavy Rotation, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Ponytail to Chou-chou, Baby!Baby!Baby!, Shonichi, Wasshoi J!, Oogoe Diamond, Namida Surprise!, Hikoukigumo, dan Gomenne, Summer. CD JKT48 Type B seharga Rp 50.000

Album pertama Heavy Rotation ini sudah dijual sejak Sabtu, 16 Februari 2012 di JKT48 Theater ataupun Rakuten. Setiap Pembelian CD + DVD JKT48 - Heavy Rotation akan mendapatkan 1 Photo Personil JKT48, 1 Hand Shake Ticket, 1 Post Card JKT48 dan 1 message card (special).

CD Track :

1. Heavy Rotation

2. Kimi no koto ga suki dakara / karena kusuka dirimu

3. Ponytail to Chou-Chou / Ponytail Dan shu-shu

4. Baby!Baby!Baby

5. Shonichi / Hari Pertama

6. Wasshoi J!

7. Ooge Diamond / Teriakan Diamond

8. Gomenne, Summer / Maafkan, Summer

9. Namida Surprise / Air mata Surprice!

10. Hikoukigumo / Jejak Awan Pesawat

DVD Track :

1. Heavy Rotayion Music Video

2. Memories - Looking Back on The 1st Year

Video promo album Heavy Rotation  :

Press Conference Launching album pertama JKT48

dalam suatu link resmi http://www.japanesestation.com
JKT48-Launching-Album
Japanesestation.com – Jakarta, Akhirnya penantian fans JKT48 kembali “diwujudkan”. Setelah berkembang isu di akhir desember 2012, JKT48 merealisasikan rilis album perdananya bulan Februari ini. Disampaikan melalui konferensi pers (15/2) di studio RCTI, album perdana JKT48 akan muncul dengan tajuk “Heavy Rotation“.
JKT48-Launching-Album
Kita harus berjuang dulu untuk bisa mengeluarkan CD album ini. Kita seneng banget bisa memperoleh hasil dari perjuangan ini.” ucap Melody dalam konferensi pers.
Dalam album perdananya, idol group yang menjadi sister group luar negeri pertama AKB48 tersebut menampilkan sepuluh lagu yang terdiri dari dua tipe album. Tipe album A terdiri dari CD yang berisi 10 lagu dan bonus DVD berupa video klip heavy rotation dan video klip spesial yang berisi perjalanan member JKT48 selama setahun sebelumnya. Sementara itu, album tipe B terdiri dari CD yang berisi 10 lagu sejenis di album tipe A.
JKT48-Launching-Album
JKT48-Launching-Album
Nabilah, member termuda di tim J JKT48 menyampaikan rasa bangganya, karena akhirnya album yang telah ditunggu olehnya dan teman-temannya, serta para fans dirilis ke publik. “Pastinya bangga, udah satu tahun bersama, ini yang paling ditunggu-tunggu oleh fans dan kita para member.” Tandasnya.
JKT48-Launching-Album
JKT48-Launching-Album
Melihat idolanya sudah merilis album perdana, sebagian besar fans menyampaikan rasa puasnya melalui media jejaring sosial. Sebagian berharap bahwa nantinya JKT48 bisa mengikuti kesuksesan sister groupnya di Jepang, AKB48. Album perdana JKT48 saat ini sudah bisa dipesan melalui portal jualbeli online di nadatop.com dan rakutenonline.com serta bisa dibeli di theater JKT48 yang berlokasi di kawasan fx sudirman jakarta.
Special Thanks to: Official JKT48 & HITS Records
Arrigatou ^^
sumber:http://www.japanesestation.com

0 comments: