Tuesday, July 30, 2013

Riffle Has Come Back (First day on SHS)



Ohayou ^^ !! ,, Hei lama sudah Tidak bertemu ~ iya so pasti karena kemarin saya sedang sibuk sibuknya :3
Ini Post Bisa diJudulkan sebagai "Riffle HAS COME BACK" ,, iya ini sperti meninggalkan sebuah blog 145 tahun ~ ,, hey ngawur ,, Ok saya mau cerita sedikit ~

Alhamdulillah ,, Saya Masuk SMA Yang bagus Di daerah Cileungsi :3 ,,, Biasa ,, namanya sekolah baru pasti ada teman baru , lingkungan baru ~ ,,

Ngomongin SMA saya jadi inget PV JKT48 Heavy rotation ~  ,, yang pas banget hari pertama waktu sekolah ~

Dari awalnya kesiangan kaya shania ~


Kena Macet Dijalan kaya cleo ~


Sampe Akhirnya Pintu pagar mau ditutup kaya gini ~



Tapi Saat saya masuk sekolah itu saya mulai merasakan aura" fans idol ~ ,,, dari pertama di depan pintu gerbang di temukan sebuah poster yang Bisa dikatakan Bisa buat DELUSI saat datang atau pulang sekolah ~
dan ini posternya 


Dari poster tersebut saya bukan delusiin Pocari sweat nya tapi orang yg di sebelahnya :3

Saat Lebih masuk kedalam lagi Dilapangnya terlihat spanduk" IM3 dan banyak poster beginian ~ ,


Udah Ini Sekolah Wota banget ya ~,, Dan Saat berjalan Dikelas banyak obrolan , tentang JKT48, dan Kerenya Banyak Fans disana ,, wlaupun hanya ada yang sekedar suka :3,, Kaka kelasnya juga sama ~~
Tapi bangga kok bisa sekolah disana ,,, apalagi ada sebuah eskul , yang konon katanya Memperdalam budaya jepang ^^ ,, udah pasti saya ikut lah ~~ ,, Disana banyak Fansnya maachan loh ,wlaupun sudah graduated tapi ... #ahsudahlah ~

Oke Ini just cerita , semoga dapat menghibur #eh 
Saya juga Minta maaf Ini jarang update atau bales komentar ,, ya karena saya baru free sekarang sekarang ini ~

Stay Tune ya , hari ini insyallah syaa mau post banyak :3
Arrigatou ~~

0 comments: