Thursday, December 19, 2013

Riffle Has Come Back part 2 ~

Haiii ~~~ Konichiwa ^^ , Riffle Has come back version 2 ~~~~ hehhee ,, Dan sekarang lagi benar benar libur ~ ,, pada saat saya membuka blog ini ~ , sangat berdebu , banyak sarang laba , dan ancur banget. "Sudah berapa lama aku pergi ?? " *gaya spongebob ~

Pertama saya minta maaf kalau jarang update ~ , ya saya Tidak punya waktu sedikit Pun disini ~
Sebenernya udah di sempet sempetin tapi gak bisa :(

Ok saya mau cerita sedikit Tentang Hekidupan saya Di SHS ~, Seperti Layaknya anak sma biasa ~ Pada umumnya ~ Pasti ada saatnya Perkenalan , ya cukup abstrak ~ ,, di perkenalan ini saya gagal dengan sukses
~
Kaya si melody ini ~ 

Ya so pasti nervous lah ~ , temen baru suasana baru ~~~~ ,, Sampe akhirnya saya mulai berbaur dengan orang orang sekitar ~ , akhirnya i goi it ~ Ya walau sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit ~ , Di tambah Kurikulum baru 2013 yang Konon katanya kita UN Kelas 2 ~ , Ya cukup menarik efek samping nya bakal kaya milky ~ 

Berasep ~ 

Walau bagaimana pun kita harus melawanya ~~ ,
Kalau ngebahas tentang idol di SHS ~ ,Absurd ~ ,  Ya banyak yg bilang kalau dia bukan vvota tapi ujung - ujungnya ....
Jangan ditiru !!

Saya Juga dalam proses nyebarin virus idol ~ , dengan tujuan ketika saya ada halangan update , mereka bisa menggantikannya ~~ , wkwkw , ya dimulai dari Mulai nyebarin PV , Song , dan lain lain ~ 
Alhamdulillah ada satu orang yang udah terjangkit virus naachan dari team 4 ~ , namanya Ad*t #Sensor 
Cukup gila juga dia ~ 

Ya ngomong ngomong tentang eskul di sekolah ~ , saya mengikuti Eskull KIR ( baca:Kelompok ilmiah Remaja) , berharap bisa kaya memba - memba ini ~ Keren ~

Gak lah ~ , saya emang suka sesuatu hal yang baru ditemukan ~ 

Eskul secondary saya adalah J-Club ~ ,, wihh ke jepang jepangan nih :3 ,, Lumayan seru , Ide abstrak saya adalah masuk j-club buat idol ~ , tapi akhirnya saya sadar ` , ingin memperdalam budaya jepang ^^ ,, dan yang akwar momen adalah ketika saya tahu ... 

ok~ ini ~ abstrak ~

Saya juga menemukan Oshimen baru di sekolah ini ~ , kali ini oshimen nyata bukan yang tidak telihat ~~
Ya sebut aja "su-chan" (Bukan sato sumire ) ~ ,, ya Selalu nyemangatin saya dengan tidak langsung ^^ , Saya sering menyebutnya "My actualy Idol" ~ , ya jelas aja ~ wkkwkw *lupakan kalau gaje ~ , ya ini seperti moment pertama saya ~ 



Gak kaya gitu juga ~ 
Dan akhirnya kami pun bertemu ~ *backsound futari* ~  *banting speakaer*

Setelah saya Liat comentan blog , saya kaget ternyata banyak testimoni yang super keren ~~ , Terima kasih semuanya ^^ , doakan saya dapat melanjutkan update updatean ~ , Cukup sekian Terima Kasih ^^ , siap siapa sama updatean baru :3 













0 comments: