Sunday, April 28, 2013

Download PV After Rain Full

Konbanwa !! ^^ ,ini postingan Bonus deh ~ ,, masih baru dan hangat di bicarakan juga loh ~ yaitu Pv AKB48 - After Rain (Documentary version) ,, di dalam Pv ini mengambarkan keseharian memeber diatas panggung dan aktivitas member saat perform dan berkunjung ,, di Pv ini ada cuplikan tentang Theater JKT48 loh ^^ ,, haha yang di sorot pastilah Aki Takajo sama haruka Nakagawa ,, dari Judul PV ini juga

saya sendiri dapat mengartukan , after rain = setelah hujan ,, Hujan disini bisa diartikan menjadi Cobaan / maslah ,, bererati Setelah Cobaan ,, Maksudnya adaalah setelah menyelesaikan tantangan dan hamabatan saat perform

Pv inii  juga termasuk kedalam Film Documentary" No flower With Rain" (saya juga belum puya documenter ini ,, karena File nya yg besar + sumbernya belum ada ) kalau ada kesempatan saya upload dan saya akana share ~ ok ,, wkwkwk

Kembali ke PV ~ ,, sudah penasaraan kan pastinya ?? Cek this out ~



Password : (Riffle48) 

Arigatou ^^ ,, laporkan Bila Ada link yang rusak Lapokan ya ~

How to Download ? [Here]

4 comments:

  1. Password pas mau di ekstraknya itu apa ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutup sama buka kurungnya juga termasuk passnya ya ? Coz waktu itu saya nyoba nggak bisa

      Delete
    2. tutup kurung sama buka kurungnya gak usah gan ^^

      Delete