Saturday, April 27, 2013

[Fanfic] Senyuman Gadis Kebanggaan [Noella JKT48] ^^


Ohayouu ^^ ,, nih saya ada Fanfic Dari temen saya , ini fanfic Pertama yang ada di blog saya loh ^^ ,, Hayo hayo yang Oshinya Noela Gen2 Selamat berdulisi ~



SENYUMAN SI GADIS KEBANGGAAN

By: @AAndrifa

        kenalin nama gua arindho andrifa, temen2 gua biasanya sih manggil gua Ridho, tapi gue maunya andri biar kerenan dikit.. gua salah satu dari ribuan bahkan jutaan jomblo di seluruh dunia, nih gua paling males kalo temen-teman gua bicarain soal cinta.. kenapa? kan udah tau gue jomblo -_- gausah bikin panas gue! nih, terkadang gua galau kenapa? kenapa gak ada hari jomblo sedunia jadi di dunia ini seimbang dengan yang jomblo dan yang punya pasangan..
        
Gue jomblo ampe sekarang bukan karna gue gak suka cewek atau gue ho** (udeh jijik gue denger itu),, jadi dulu gua punya gebetan nama nya Noella nama panjangnya sih Noella Sisterina. gue dulu ketemuan sama dia di sekolah SMA, gua masih anak baru karna gua masih kelas 10 SMA dan baru masuk, waktu itu dia lagi buru-buru pulang terus gue liat ada buku punya dia jatoh, nah dalam hati gua (wah kesempatan buat punya gebetan nih, selama ini gua belom pernah punya SAMA SEKALI gebetan satu pun! *aduh ngenes banget gua ya jadi jomblo* ) akhirnya gua ambil buku yang jatoh tadi trus gue panggil dia deh.. pertama-tama sih  gua kurang sopan gitu manggilnya karna itupun belom kenal..

"eh woy, buku lo jatoh nih (sebenernya itu buku album foto dia) "  sambil gua liat2 sebentar, aduh cantik amat ini cewek..

“eh iya, apa?”

“buku lo jatoh nih..”
        
Trus dia nyamperin gua kayak di sinetron2  gitu rambutnya kegibas angin bikin gua tambah nge-ply,  aduh ini cewek cantik amat dalam hati gua sambil bengong gua tatap muka dia sampe gua dipanggil-panggil berapa kali pun gua gak sadar, dan tiba-tiba tempelengan dia pun mendarat di pipi gua, sontak gua kaget!

“Adoh, sakit.. sorry gua bengong”

“iye gue juga minta maaf, ada apa?” Tanya dia

“ini buku lo jatoh tadi pas lu buru-buru  (sambil nyodorin buku nya)”

oh makasih, kalo gak ada lo bisa mati gue gara-gara buku ini

“sama-sama emang isinya apa? *pura –pura tablo gua Tanya dia* “

“oh ini, ini buku album foto pribadi gua.. disini tuh ada foto gua dari kecil ampe sekarang ini”

“oh... *bego nya  gua kenapa gak liat sepenuhnya buku album itu* terus tadi kenapa lu buru-buru? ”

“kepo, tadi gua buru-buru mau balik ke rumah ada acara tapi gak penting juga sih” jawab dia

“oh gitu, oiya kita belom kenalan nama gue Arindho panggil aja andri” sambil nyodorin tangan gue buat bersalaman..

“nama gue Noella Sisterina panggil aja Noella atau Noell ^^ “

“oh J oiya elo gajadi pulang?”

“oiya gua lupa, kalo gitu gua pulang dulu ya”

“yaudah deh, bye!”

“bye!”
        
       Dijalan gua gak berenti-berenti mikirin dia terus, dan gua inget GUA LUPA MINTA NOMER HAPE NYA!! Bego banget gue hari ini!! Yaudahlah suatu saat gua bakal ketemu dia lagi.. Hari berikutnya gua menjalani aktivitas seperti biasa, bangun kesiangan karna JOMBLO, makan sendiri karena JOMBLO, mandi sendiri karna JOMBLO *ehh keceplosan :D, dan gua berangkat ke sekolah deh dan hari gua karna JOMBLO (udahlah jangan dibahas lagi tentang JOMBLO, gak akan ngaruh).. dan jam terakhir pun selesai kayak biasa sehabis jam terakhir gua langsung ke tempat tongkrongan di warung dalem sekolah (kembarannya kantin sekolah), dan begitu terkejutnya gua ketemu sama Noella lagi.. langsung gua panggil dia ajadeh..

“Noell Noell !”

“eh, kamu dri”

“iyaa, mau kemana?” Tanya gua

“mau pulang nih”

“oh, gak buru-buru kan?”

“enggak, ada apa emang?”

“enggak Cuma mau ngajak ngobrol aja, boleh? Tanya gue

“boleh kok, ngobrol apanih?”

“mending kita ke tukang bakso depan dulu biar enak ngobrol nya, gimana? *berharap mau*

“ayok deh, tapi traktir ya (dengan nada tertawa yg lucu banget, ampe ngakak  dalem hati gua)”

“yaudah deh ayok” ajak gua
        
         Setelah mesen bakso,  kita ngobrol ngalur-ngidul, kemana-mana ngobrolnya ampe gue gak sadar tujuan gue ngajak ngobrol dia itu apa.. niat nya mau minta nomernya eh malah kemana-mana ngobrolnya.. dan akhirnya gua minta nomernya dan dikasih deh, setelah itu dia nerima telpon dari nyokapnya dia disuruh balik, padahal gua mau tanya-tanya lebih dalem tentang dia malaha batal.. kacau dah , dan insiden hari ini tercapai juga gue gak bawa dompet ke sekolah, dengan gagah nya gua bilang ke tukang bakso,
“bang boleh ngutang dulu gak?”
“yaudah dah boleh, tapi besok lo harus bayar kalo kagak utang lo gua lipatin jadi 10 kali lipat (mungkin abang nya kasian kali ngeliat muka gue melas begini, jadinya dibolehin ngutang dah)”.
        Malem nya gua coba sms Noell dengan sapaan,

“Hay” dengan cepat dia langsung bales,

“Hay juga,  ini siapa ya?” Tanya dia

“ini gue Andri”

“oh, ada apa?” Tanya dia

“gapapa, belom tidur?”

“belom kok, kenapa?”

“enggak, Cuma mau ngecek aja”.
       
             Lama gua berbincang sama dia di sms, dan dia pun menghilang entah kemana (mungkin udah tidur kali yak), dari kemaren gua perhatiin dia tuh orang nya asik, udah gitu cantik, imut, pokoknya gua tertarik sama dia dan udah ada rasa suka dalam hati gua, ahh tapi apa iya gua mau ngungkapin perasaan gua ke dia secepat ini? Pasti gak mungkin kan, udahlah mending gua tidur aja, siapa tau besok gua ketemu dia lagi dan besok gua harus bangun pagi (siap-siap jam weker disamping gue). Hari ini gua bangun pagi dan gua liat masih setengah 6 padahal gabiasa nya jomblo bangun pagi-pagi gini, gua langsung coba telpon si Noella,

“haloo, selamat pagi noel ”

“pagi juga””

“woo ikut-ikut” ledek gua

“biarinn wlee” ledekan dia

“udah mandi belom?”

“udah nih, lo belom mandi ya?”

“belom, tau aja lo gue belom mandi haha”

“taulah gue peramal, mandi sana lo masih bau iler”

“iyadah gua mandi”
        
              Dan gua pun mandi siap meluncur ke sekolah, setelah sampe sekolah gua belajar kayak biasa nah dalam pelajaran itu gua selalu kepikiran perempuan itu terus, ampe gue kena lemparan penghapus papan tulis dan akhirnya gua di ketawain seluruh murid yg ada di dalem kelas -_-. Jam terakhir pun selesai gua langsung menuju ke tukang bakso kemaren dan gua cek terlebih dahulu dompet gua utuh beserta isinya atau enggak, dan gua liat Noella udah sampe tukang bakso duluan..

“hai, udah lama ya nungguin?”

“baru duduk kok” jawab dia

“oh gitu, (gua langsung pesen bakso 2 mangkok)” jawab gua

“gua buka ngobrolnya dengan, lo kalo sekolah naik apa?”

“naik jemputan kok”

“oh gitu, sama siapa?”

“sama tukang ojek langganan gue”

“hmm, rumah lo dimana?” (sambil modus dikit) Tanya gua lagi

“lumayan deket kok, kepleset juga sampe”

“oh boleh gua main kerumah lo?” (gua berharap boleh)

“boleh kok, main aja”


“(yes boleh, dalam hati gua girang banget) minta alamat rumah lu dong”

“(dia nulis alamat nya di secarik kertas) nih alamat rumah gue”

“(sambil gua baca, wah kaget banget pas liat alamat rumah dia), inimah deket rumah gua  Noell”

“ahmasa?”.. dengan nada gak percaya

“dih serius, itu rumah orang tua gua, tapi sekarang lagi tinggal di rumah nenek gue deket sini, tapi gua sering kok main ke rumah ortu gue, kapan2 gue main ah kerumah lo ahh”

“ayo boleh” sambil senyum ke gua

“dalam hati gua jadi panas dingin gini kalo ngeliat dia senyum, gua gak akan pernah lupain senyuman dia”.
       
              Setelah berbincang2 kita pun selesai, dan akhirnya dia balik dan gua pun balik.. Asal kalian tau ya dia anak tunggal loh… siang berganti malam dan gua terus mikirin dia apalagi senyumannya ituloh, GANAHAN!!... dan gua kepikiran untuk ngungkapin perasaan cinta gua ke dia, tapi apa dia juga punya rasa yg sama kayak gua? Entahlah, gua berharap dia punya rasa yang sama seperti apa yang gua rasain sama dia sekarang ini.. berminggu-minggu gua lewatin di temani Noella dan makin kuat aja rasa saying gua ke dia.. dan gua ber-inisiatif buat nelpon pada malem hari nya,

“hallo, ini nella?”

“iya ini aku sendiri, ada apa dri?” (gaya bicara kita di telpon dan ketemuan itu bada banget yeh)

“enggak, aku ganggu gak?”

“enggak kok, lagian lagi nganggur nih gak ada temennya”

“oh, jadi boleh dong gua temenin? Haha”

“boleh kok”


“eh aku mau ngomong nih sama kamu, boleh?”

“boleh, ngomong aja gausah malu2”

“tapi jangan di telpon, gimana kalo kita ketemuan lagi?”

“ayok, dimana? Kapan?”

“di taman deket sekolah, malem minggu jam 8 malem”

“oke siap bos”.
        
           Dan akhirnya malem minggu pun tiba, ini adalah hari-hari yang gue tunggu karna malem minggu ini gua bakal ngungkapin perasaan gua ke dia dan tinggal nunggu jam 8 tiba, jam weker gua siapain jam setengah 8 biar sampe sana gak terlalu ngaret kan gak enak mau nembak cewek kalo cowoknya ngaret, iyega? Siang nya gua cari gift buat nanti malem gua kasih ke dia, Cuma bermodalkan cokelat dan dirumah gua hias dengan pita warna pink dan gua ikat di coklat nya ditambah kan sepucuk surat yang berisikan “lately I have the same love you, and I want to express it on this night, would you be my girlfriend? KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU?” dan surat itu udah siap buat meluncur ke tangannya Noella, tapi kalo misalnya gua di tolak gua frustasi, depresi, gila, dan menjadi psikopat gimana? Dan akhirnya gua manjat tower listrik dan turun gak pake tangga? Zzzz lebay -_-      apa salahnya di coba dulu, iyega?, “TRENGG” jam weker gue udah bunyi dan pas di jam setengah 8 dan saatnya gua berangkat ke taman, gua kesana cuma pake motor mio item dan jaket item sama helm (sinple, eh tapi gua juga pake pakaian dikira gua orang psikopat apa)..
         
         Dan sampe sana Noella pun belom datang, dan bisa jadi poin tambahan gue buat siapin mental kalo gak keterima (miris).., akhirnya perempuan yang gua tunggu-tunggu dateng juga ^^ langsung gua suruh duduk aja, daripada bosen mending basa-basi aja dulu, dan pas gua liat jam ternyata udah jam setengah 10 (aduh gak kerasa udah setengah 10, padahal belom to the point ini), yaudah gua selesein ngobrolnya dan gua ajak dia berdiri buat nyatain perasaan gua,

“Noell ayo berdiri”

“ngapain?” Tanya dia

“udah ayo berdiri, gue bakal kasih lo sesuatu”

“udah nih, terus ngapain?”

“tutup mata dulu!”..

“udah nih”

“terus ?”

“sini tangan kamu”

“(dan gua pegang tangannya sambil gua kasih coklatnya) nih ada hadiah dari aku walaupun sederhana”

“wah cokelat, makasih ya.. tapi ini apa? (nunjuk suratnya)”

“coba aja dibuka kertasnya, terus dijilat, dicelupin deh.. eh jangan dibuka terus dibaca ^^” (dia coba buka kertasnya, dan dibaca)

“hah? (nada kaget)”

“gimana? Jujur sejak gua ketemu lu dunia gua dialihkan sama senyum manis lu itu, sebenernya gua cinta dan sayang sama lo dan malem ini yang tepat buat ngungkapin isi hati gua sama elo”

“sebenernya gua juga cinta dan sayang sama lo dri, Tapi?” (muka lesu)

“tapi apa? Lo mau kan jadi pacar gua?” (gue sih berharap yang terbaik buat dia aja)

“sorry dri gua gak bisa, karna gua kurang disetujui sama bokap & nyokap gua buat pacaran sekarang,  ya mungkin gua anak tunggal jadi ortu gue mau yang terbaik buat gue, tapi sebenernya gua mau nerima lo tapi.. beginilah gua gak dapet restu dari ortu gue”

“oh yaudah gapapa kok, kalo itu yang terbaik buat lo gua terima kok” (pffft kan betul feel gua di tolak)

“iya dri, sorry banget ya dri gua gak bermaksud buat nyakitin lo”

“iya gua terima kok”

“eh udah jam 10 nih gue balik dulu ya dri”

“oh yaudah, lagian gua udah janji ama nenek gue gak pulang terlalu malem, yaudah hati-hati dijalan ya Noell” sahut gua penuh perhatian ..

“iyaa, lo juga ya hati-hati dijalan”

“yaudah pulang sana gak baek perempuan balik malem, eh tapi kita masih bisa ketemuan kan?

“iya pasti bisa kok”

“okee bye, perlu gua anterin gak?” (gua langsung ambil helm dan jaket gua, itu sengaja gua perlambat biar gua bisa nginget kenangan gua malem ini)

“enggak usah gua bawa motor kok, byee”

        Dan dari situ gua bisa lebih belajar gimana cara lebih mencintai seseorang, ya walaupun pas pulang-pulang gua nyesek dan nangis di showeran malem-malem (dikiri setan keramas kali ye gue). Ya tapi sudahlah semua udah gua coba, dan gua gak akan pernah lupa sama senyum nya yg gak bisa gua tahan buat di 


pendam….


~SEKALI MELIHAT KU TERSENYUM, GAK BAKAL LUPA KAMU NOELLA SISTERINA~
---------- BERSAMBUNG ----------

       
        Mau lebih kenal tentang gue? Follow aja @AAndrifa ^_^
Arigatou gozaimasu minna, onegaishimasu J Douzo yoroshiku.. oiya perlu diingatkan lagi ini hanya cerita FanFiction atau cerita karangan sendiri saja, dan semoga tidak terjadi pada diri gua sendiri, karna cerita gua kali ngenes ^^ terima kasih udah mau baca FanFict gue ampe selesai, gua ngarang cerita ini karna gua terinspirasi sama idola gua Noella Sisterina JKT48 Second Generation/2nd Generation J Arigatou minna!! Di follow ya @AAndrifa ^^

3 comments:

  1. FanFictnya bagus, ada beberapa yang kurang pas, tapi saya yakin itu juga pertama kalinya dia ngebuat, pokoknya terus dong yak fanfict yang banyak!!!





    miminnyabuat fanfict haruka dong ^^

    ReplyDelete
  2. kalau mau ngirim fanfict ke email mana yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau ngirim Fanfict, ke admin nya aja gan @Riffle_48 ^^

      Delete