Wednesday, March 27, 2013

Description Of AKB0048 Episode 1 (Begining)

Hai ^^,, Berhubung saya ada kesempatan on , saya akan memposting tentang Anime nya AKB48 ya ^^ "AKB0048" 
Karena berhubung dari kemarin saya ngepost tentang akb48 sekarang tentang animenya ^^
di dalam anime ini banyak scene scene fantasy dan menakjubkan , penasran ? chek this out~
Mari kita bahas akb0048 episode 1 ^^


AKB0048 Ep 1
Sudah waktunya untuk meninjau sesuatu yang baru. Seseorang menyebutkan bahwa saya harus meninjau AKB0048, jadi di sini itu. Anehnya, Anda akan belajar banyak tentang AKB48 dan dunia idola di Jepang dalam proses, jadi silakan berharap untuk itu. Juga akan ada link ke pertunjukan bila memungkinkan. Saya juga akan mengacu kepada anggota oleh "tua" mereka tim, karena anime ini dibuat sebelum shuffle baru-baru ini.

Episode ini dimulai dengan hal-hal berikut:






Garis-garis ini terlihat seperti mereka terinspirasi dari lagu Tim B "Shonichi" (Hari pertama [pertunjukan]), yang sebenarnya adalah lagu pertama dari setlist pertama mereka dipersonalisasi hanya untuk mereka (dua tahap sebelumnya mereka diambil dari Tim A dan Tim K tahap, masing-masing). Dalam chorus pertama lagu ini, dimulai dengan "ase wa Yume no ni naka" ("Mimpi adalah di tengah-tengah keringat"). The chorus kedua dimulai dengan "Yume wa Namida no saki" ("Mimpi adalah tepat di depan air mata"). Anda dapat menemukan sisa lirik (dengan terjemahan) di sini.


Motto untuk AKB0048 adalah  "idols that come to see you". Untuk AKB48, itu "berhala bahwa Anda bisa datang bertemu dan menonton di teater sehari-hari". Ini diaktifkan sekitar, tapi masih menyimpan esensi dari apa AKB48 adalah tentang: interaksi dengan para fans. Setelah setiap pertunjukan di teater, AKB48 anggota yang tampil di atas panggung akan memberikan lima tinggi untuk semua anggota audiens. Itulah betapa pentingnya fans mereka adalah untuk mereka. Di samping catatan, saya pikir itu (Akimoto Yasushi) nama Aki-P dalam kredit.

Anime ini terjadi di masa depan, di mana ada larangan hiburan di seluruh galaksi. (Saya menemukan ini kontras yang menarik dengan booming idola yang terjadi di Jepang sekarang.)


Dari kiri ke kanan: Orine muda, Yuka, Chieri dan Nagisa mencoba untuk berangkat ke kinerja AKB0048 melalui selokan.
\


Sebagai empat lebih dekat ke lokasi kinerja, mereka mendengar "AKB0048!" Semua AKB48 pertunjukan dimulai dengan "Overture" untuk rev up penonton dengan AKB48 mengatakan dalam mode epik.

Menuju ke arah Overture 

Aku akan mengambil momen ini untuk menyebutkan sesuatu. Anda melihat bagaimana Chieri dan Nagisa lebih dekat ke depan dalam gambar ini. Juga, saya tidak berpikir itu kebetulan bahwa mereka diberi nama "Chieri" dan "Nagisa". Saya pikir itu adalah cara cerdas untuk petunjuk-petunjuk, dorongan-dorongan bahwa kedua akan menjadi pusat perhatian dalam sisa seri. Seperti yang saya sebutkan di posting sebelumnya AKB48, solo pertama Acchan ini lagu panggung disebut ... * Drum roll * "Nagisa no Cherry". Saya pikir Anda mendapatkan petunjuk.

Lagu pertama dilakukan oleh AKB0048 adalah "Aitakatta". Ini sebenarnya debut pertama utama AKB48 tunggal, dan lagu mereka yang paling terkenal sampai saat ini. Koreografi di anime adalah persis sama seperti aslinya. Juga, para anggota diwakili di atas panggung adalah mereka yang paling sering terlihat di PV untuk single AKB48, juga dikenal sebagai anggota Senbatsu.

Selama pertempuran dengan DES (sebuah organisasi yang memberlakukan larangan hiburan), lagu yang bermain di latar belakang disebut "Shoujotachi yo". Aku merasa sangat menarik bahwa berhala-berhala ini harus berjuang DES agar tidak hanya melindungi diri mereka sendiri, tetapi juga para fans. Itu membuat berhala mencintai epik dan berbahaya pada waktu yang sama.



 cara Acchan adalah melihat Nagisa. Bahkan gaya rambut Nagisa adalah mirip dengan Acchan. Aku punya perasaan bahwa Nagisa mungkin berhasil Acchan (jika dia mencoba keluar dan membuatnya dalam AKB0048 tentu saja).

Para anggota AKB0048 pertama disebutkan adalah Takamina.

Satu hal lagi tentang Takamina AKB48 adalah bahwa dia selalu memakai busur.

Sebuah gambar dari tahun 2010 dari Takamina AKB48 dengan gaya rambut tanda tangannya dan busur.


Jadi saya merasa agak pas bahwa Takamina AKB0048 ini menggunakan busur sebagai senjata.

Jangan main-main dengan busur Takamina itu!
Setelah, Yuka kinerja AKB0048 itu, Orine, Chieri, dan Nagisa berubah selamanya, dan ingin menjadi bagian dari AKB0048. (Catatan: Untuk menjadi idola adalah impian banyak gadis-gadis muda di Jepang harfiah hampir 10s ribu anak perempuan mencoba untuk audisi idola, tapi tergantung pada apa yang Anda coba untuk masuk ke dalam, 4 (Morning Musume) sampai 20 anak perempuan. (AKB48 di awal) mungkin membuatnya sampai akhir Ini cut-tenggorokan,. dan banyak gadis harus audisi beberapa kali sebelum mereka akhirnya membuatnya dalam, jika pernah.)



Pada episode pertama, kami terutama mengikuti kehidupan Nagisa, Yuka Orine, dan yang tinggal di Rankastar planet (tidak yakin apakah itu dinamai Ranka dari Macross Frontier ^ _ ^ "), di mana larangan hiburan begitu ditegakkan bahwa itu bahkan bagian dari kurikulum sekolah. Palet warna planet ini penuh dengan abu-abu.

Lihatlah semua nada yang berbeda abu-abu.
Pop pertama warna yang kita lihat adalah ketika Yuka menunjukkan Nagisa iklan untuk AKB0048 audisi, dan dia aneh keluar di kelas, mendapatkan perhatian semua orang, terutama guru.

Lihat itu pop warna di kiri atas.

Ketiga gadis yang paling mungkin di sekolah menengah ketika dua wanita tua yang Orine bekerja dengan menyebutkan bahwa Orine adalah 13 tahun. Umur adalah penting karena berhala mulai muda. Morning Musume terkenal untuk menerima anak perempuan antara usia 12 sampai 14 (meskipun mereka baru saja menerima 16 tahun). Banyak dari para anggota dalam keluarga AKB48 juga mulai keluar sekitar usia itu.

Audisi adalah untuk generasi ke-77 dari AKB0048. Jika mereka membuatnya melewati audisi ini, maka mereka akan menjadi kenkyuusei, juga dikenal sebagai research student. Ini adalah persis proses di AKB48, di mana siswa penelitian pada dasarnya akan understudies anggota. Ketika anggota utama tidak bisa tampil, para kenkyuusei akan menggantikan mereka untuk kinerja hari itu. Namun, biasanya dibutuhkan waktu sebelum salah satu kenkyuusei dipromosikan ke anggota penuh.


Takamina AKB48 adalah anggota generasi pertama. Saya pikir "5" adalah dari ketika Takamina peringkat ke-5 tahun 2009 Senbatsu Sousenkyou, juga dikenal sebagai pemilu dimana para fans memilih menggunakan kartu suara ditemukan di tunggal sebelum AKB48 yang dirilis pada pemilu.

Nagisa membuat komentar ketika dia melihat Yuuko pada hologram dengan Takamina, mengatakan bagaimana dada Yuuko telah tumbuh. Saya pikir ini mungkin semacam lelucon karena juga muncul di salah satu iklan detektif AKB48 di mana Acchan memperhatikan bagaimana dada besar Yuko adalah. ^ _ ^ "Setelah menonton video aplikasi untuk audisi, Nagisa memutuskan untuk menerapkan; Yuka dan Orine mengikutinya.

The rekaman video audisi Yuka dan Nagisa ini sebenarnya representasi yang baik dari kontras Anda dapat melihat ketika gadis audisi dalam kehidupan nyata.


Lihatlah keyakinan yang dimiliki yuka 



Lihatlah bagaimana Nagisa gugup dan pemalu adalah.

Yuka menyebutkan bagaimana Nagisa tidak akan membuatnya melewati audisi dengan sikap itu, tapi Orine mengatakan bahwa Anda bisa merasakan gairah Nagisa, meski penampilannya. Jika ini adalah audisi di Amerika Utara, Nagisa tidak akan berdiri kesempatan, karena Anda harus percaya diri dalam audisi atau yang lain tidak ada yang akan memiliki keyakinan di dalam kamu. Di Jepang, industri idola berbeda, di mana bahkan gadis pemalu yang tampaknya memiliki tidak ada yang istimewa tentang mereka berubah menjadi bintang setelah melalui proses idola. Jepang menghargai pertumbuhan idola versus idola yang sudah baik dalam segala hal. Jadi ingatlah bahwa dalam pikiran. Meskipun, itu tidak membantu jika mereka memiliki beberapa bakat.

Nagisa bertanya apa yang akan terjadi jika mereka lulus audisi. Yuka mengatakan bahwa dia ingin menjadi Mariko-sama, dan Orine mengatakan bahwa dia ingin menjadi Sasshi. Pada AKB48, Mariko-sama (Shinoda Mariko) adalah anggota tertua, dan mungkin yang paling legendaris karena bagaimana dia masuk ke AKB48. Dia gagal dalam audisi pertama, dan menjadi staf untuk kafe di luar teater AKB48. Fans mendengar ceritanya tentang bagaimana dia ingin menjadi bagian dari AKB48, dan sebagai untuknya. Aki-P dikatakan Mariko bahwa jika ia bisa menghafal lirik dan gerakan tarian dari 12 lagu dalam 4 hari, maka dia masuk Dia melakukannya, dan menjadi anggota 1,5 generasi saja, karena dia masuk setelah audisi pertama berakhir, dan sebelum audisi kedua dimulai. Sasshi (Sashihara Rino) adalah anggota AKB48 up-dan-datang, yang dibuat sangat populer oleh, kemungkinan besar, penampilannya di variety show. Namun, skandal mengirimnya ke HKT48 (berbicara singkat tentang bahwa dalam posting blog saya sebelumnya). Berita gembira lain adalah bahwa kedua anggota berada di Tim A ketika anime ini dirilis.

Yuka berjalan di depan untuk chatting dengan yang tampaknya seperti pacarnya, namun Orine berkata kepada Nagisa bahwa mereka tidak akan resmi keluar belum. Di Jepang, jika Anda berhala, maka Anda tidak dapat tanggal. Itu aturannya, dan banyak gadis telah ditendang keluar atau dihukum ketika aturan ini telah rusak. Aturan ini tidak berlaku di Amerika Utara.

Karena ayah Nagisa yang menjadi bagian dari asosiasi untuk menegakkan larangan hiburan, ia mengatakan Nagisa untuk menghapus poster, dan berhenti bernyanyi di kamarnya. Situasi ini dapat berlaku bagi siapa saja yang telah ingin melakukan sesuatu, tetapi orangtua mereka menentangnya untuk satu alasan atau yang lain. Sebagai Nagisa yang mencatat poster, ia bertanya-tanya apakah dia bisa menjadi idola, dan dia memuja scrunchies para anggota mengenakan. Ada sebenarnya merupakan lagu AKB yang ditujukan untuk scrunchies dan ekor kuda. Ibu Nagisa ini datang dan membawa dia beberapa makanan, dan mengatakan kepadanya untuk memahami di mana ayahnya berasal. Namun, Nagisa merasa seperti tidak ada yang peduli tentang perasaannya karena tidak ada seorang pun di keluarganya berada di sisinya.

Keesokan harinya, Yuka sangat senang bahwa dia menangis karena mereka bertiga melewati audisi. Orine ini sambil menangis bahagia juga, tapi Nagisa bukan karena ayahnya tidak akan membiarkan dia pergi, dan dia merasa bahwa dia tidak akan membuatnya tetap karena dia buruk di bernyanyi. Yuka mengatakan bahwa Nagisa sedang pengecut, karena ia adalah satu untuk memunculkan ide bagi mereka untuk audisi. Anda kemudian melihat Nagisa mencoba meyakinkan ayahnya tentang membiarkan dia pergi ke audisi, tetapi ayahnya tidak akan membiarkan dia karena dengan larangan hiburan masih di tempat, Nagisa kemungkinan besar akan dalam bahaya diserang, dan tidak ada gunanya dalam diserang untuk sesuatu "sia-sia". Nagisa mengatakan bahwa AKB0048 datang untuk melihat mereka meskipun larangan tersebut, meskipun itu menjadi berbahaya. Dia meninggalkan rumah, dan ibu Nagisa ini robek.

Sementara Nagisa di luar, dia melihat menampar Yuka "pacar" nya. Yuka kesal karena "pacar"-nya tidak menerima mimpinya menjadi idola. "Pacar"-nya pergi terlalu jauh dengan mengatakan bahwa ia digunakan untuk mencintainya, tetapi kemungkinan besar tidak akan terus melakukannya ketika dia menjadi idola. Ada kemungkinan bahwa dia jijik tentang gagasan karena larangan hiburan. Ketika AKB48 pertama dimulai, banyak anggota yang benar-benar terlihat dalam cahaya yang negatif, dan diisolasi di sekolah untuk mencoba untuk menjadi berhala di Akihabara. Banyak orang mengatakan kepada mereka itu menjijikkan, sehingga apa yang ditampilkan dalam anime adalah throwback ke masa.

Kita melihat Orine di pabrik tempat dia mengucapkan selamat tinggal, dan mengenang orang-orang yang telah merawatnya sejak orang tuanya meninggal. Ini menunjukkan gadis pengorbanan harus membuat ketika mereka menjadi idola: mereka meninggalkan rumah mereka untuk pindah ke kota utama untuk karir idola mereka. Orine kemudian mengukir "Sakura" di salah satu mesin.

The terukir "Sakura" dan garis dalam gambar kemungkinan besar sebuah ode untuk semua single Sakura bahwa AKB48 telah perfomed seperti "Sakura no Hanabiratachi", "Zakura 10nen", "Sakura no Shiori", dan "Sakura no Ki ni Narou ".

Kami kemudian melihat Nagisa menangis di bidang di mana dia pertama kali melihat AKB0048 tampil dengan Yuka, Orine, dan Chieri. Dia tertekan tentang bagaimana dia tidak punya keberanian, dan takut disakiti saat Yuka telah terluka begitu banyak, namun masih bergerak maju dalam mewujudkan mimpinya. Sambil berpura-pura tidur, Orine dan Yuka keduanya mengakui bahwa impian mereka adalah untuk semua tiga dari mereka untuk menjadi bagian dari AKB0048 bersama-sama. Ketika Nagisa sebenarnya jatuh tertidur, dia mimpi bagaimana Yuka dan Orine berada di atas panggung dengan AKB0048 anggota lain, dan melihat pertunjukan begitu indah. Nagisa adalah di tribun, dan tidak di atas panggung dengan mereka karena dia tidak mencoba.

Dengan realisasi ini, Nagisa memutuskan untuk pergi dan audisi, meskipun apa yang orang tuanya berpikir, terutama ayahnya. Hanya ketika Nagisa adalah tentang pergi, dia tertangkap oleh ibunya. Seperti Nagisa adalah tentang untuk menjelaskan dirinya sendiri, ibu Nagisa ini slip pita ke rambut Nagisa, sebuah tanda bahwa dia mendukung impian Nagisa dalam menjadi idola. Nagisa sangat senang bahwa ibunya akhirnya mengerti dirinya, dan sepeda dengan kecepatan penuh untuk mendapatkan ke kereta / pesawat ruang angkasa yang akan membawa satu langkah lebih dekat ke mimpinya menjadi bagian dari AKB0048 dengan Yuka dan Orine.
---
Saya sangat suka anime mana ini akan sejauh ini. Apa yang mengejutkan saya yang paling adalah suara bertindak untuk Yuka, yang dilakukan oleh Tim B Sato Amina. Saya pikir akting suaranya menakjubkan, karena dia mampu menyampaikan perasaan yang kuat seperti itu. Saya berharap dia dapat melakukan pekerjaan suara lebih bertindak di masa depan

Yeah udah selesai episode 1 ^^ ,, bagi yang ingin mendownload silahkan di sini

0 comments: