Wednesday, March 13, 2013

My oshi : Haruna Kojima ^^




Hai ^^ ,, kali ini saya mau post tentang Oshi saya ^^ ,, Namnya kojima haruna yang lebih sering di panggil "nyan" ,, Dia imut loh ~,, gak per caya ?? chek this out ~

Haruna Kojima (小嶋 陽菜 Kojima Haruna, lahir di Prefektur Saitama, 19 April 1988; umur 24 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim B yang sebelumnya Tim A, dan unit no3b. Ia adalah satu-satunya anggota AKB48 yang pernah menyanyi di semua singel yang pernah dirilis AKB48.




Kojima mengikuti Audisi Anggota Pendiri AKB48 dan dinyatakan lulus pada 30 Oktober 2005. Ia termasuk di antara 24 orang yang diterima dari 7.924 pelamar. Pada 8 Desember 2005, ia termasuk di antara 20 anggota pendiri AKB48 yang naik ke atas panggung pada hari peresmian Teater AKB48. Di kemudian hari, ia mengaku motivasinya melamar audisi karena kemudahan menjadi peserta audisi. Lamaran bisa lewat e-mail berisi foto diri dengan kamera ponsel. Ia bercerita, "Setelah melihat papan iklan lowongan [audisi], [aku] memotret [diriku] dengan ponsel kebetulan hasilnya kawaii jadi [aku] kirim saja."
Ia ikut menyanyi ketika AB48 merilis singel pertama dengan label mayor, "Aitakatta".
Karier sebagai pemeran dimulainya dengan membintangi serial drama Coin Locker Monogatari yang ditayangkan mulai 23 Februari 2008 sebanyak 4 episode di TV Asahi.
Bersama Minami Takahashi dan Minami Minegishi, Kojima termasuk dalam unit no3b. Ketiganya berada di bawah manajemen artis yang sama, Production Ogi. Singel perdana mereka, "Relax!" dirilis 26 November 2008.
Ia ikut sebagai anggota ketika dibentuk unit AKB Idoling!!! yang merilis singel "Chuushiyou ze!".
Ketika diadakan pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-13 "Kamisama ni Chikatte Gachi desu" (Juni-Juli 2009), namanya berada di urutan nomor 6 anggota terpopuler pilihan penggemar. Hasil tersebut juga menjadikannya anggota senbatsu ketika promosi di media massa.
Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-17, dari Mei hingga Juni 2010, "Okaasan ni Chikatte, Gachi desu", namanya turun satu peringkat ke urutan nomor 7. Hasil tersebut kembali menjadikannya sebagai anggotasenbatsu untuk media massa.
Ketika pada 21 September 2010 diadakan turnamen batu-gunting-kertas untuk memilih anggota senbatsu untuk singel ke-19, ia berhasil menjadi juara ke-3, sekaligus kembali menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.
Ia merebut kembali posisi anggota terpopuler nomor 6 dalam pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu", Mei-Juni 2011. Kojima kembali menjadi anggota senbatsu media massa.
Ketika kembali diadakan turnamen batu-gunting-kertas untuk memilih anggota senbatsu untuk singel ke-24, ia masuk dalam peringkat 16 teratas, dan memenuhi syarat sebagai anggota senbatsu. Hasil tersebut menjadikan Kojima sebagai anggota AKB satu-satunya yang menyanyi di semua singel AKB48.




Kojima memulai karirnya sebagai anggota Angel Eyes, sebuah grup idola di bawah Promosi Stardust yang bubar pada tahun 2001 . Awalnya, ia berada di bawah kontrak dengan Promosi Stardust ketika ia masih bersama Angel Eyes, tetapi kemudian beralih ke Ogi Produksi sejak itu.

Sejak tahun 2007, Kojima telah aktif menjelajahi karir akting mungkin, dan telah membuat beberapa penampilan di sejumlah drama dan film. Peran utama pertamanya datang di Coin Locker Monogatari , Yang difilmkan dan ditayangkan di awal tahun 2008. Selain itu, Kojima membuat penampilan pertamanya di layar perak dalam film horor Densen Uta , Bersama dengan beberapa rekan anggota AKB48. Kelompok ini juga telah membuat penampilan singkat di awal film dalam live performance.

Dia drop out dari sekolah tinggi pada usia 16 karena peraturan sekolah yang tidak memungkinkan siswa untuk bekerja di industri hiburan, namun berhasil mendaftarkan ulang ke sekolah lain dan lulus nanti.

Dia dipindahkan dari Tim A menjadi anggota dari Tim B selama reshuffle tim di Konser Tokyo Dome yang diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2012.

Berikut adalah penampilan kojima haruna dari tahun ke tahun


Kojima Haruna (April 2012)

Kojima Haruna (March 2011)

Kojima Haruna (March 2010)
Kojima Haruna is a Japanese idol singer. She is part of AKB48's Team B.

Yang di samping Adalah Photo kojima dari official yang di  ambil tahun lalu ,, kojima masih super kawai ^^







Sedangkan ini adalah gambar kojima hauna yang diambil tahun 2011
Imut ya ~





Kalau yang ini ,, diambil tahun 2010 tepat dengan singgle "Liwake Maybe"










Sedangkan yang ini Pada saat 2009 masih polos dan kawai yah ^^
Kojima Haruna (2009)


    • Profil Haruna Kojima AKB48

Nah, Berikut ini adalah Biodata/Profil Haruna Kojima AKB48
  • Nama: Kojima Haruna
  • Panggilan: Kojiharu, Kojipa, Harunyan, Nyan atau Nyannyan
  • Tanggal lahir: April 19, 1988
  • Tempat Lahir: Saitama, Jepang
  •  Golongan darah: O
  • Tinggi: 164cm
  • Tim: AKB48 Grup A
  • Agency: Ogipro
  • Hobby: Shopping
  • Makanan favorit: Sushi, Mangga
  • Favorit maskot: Sanrio karakter My Melody

0 comments: