Friday, March 29, 2013

[News] Details AKB48′s 2013 Senbatsu General Elections Telah Dirilis


Konbanwa minna ! ^^,, udah gak kerasa ya sebentar lagi ada pemilihan center + Senbatsu,,,
pemilihannya melealui Vote ,, Tapi denger denger Ex member bisa ikutan juga loh ~,,, kira kira Acchan ikutan lagi gak ya ? :D ,, hahaha , semoga oshikalian masuk senbatsu semua ya :D

Ini saya ada senbatsu tahun kemarin :D

AKB48an Pemilihan Senbatsu umum AKB48 diatur akan diselenggarakan di Stadion Nissan terbuka pada tanggal 8 Juni. Akan diselenggarakan selama Festival Super AKB48 yang diumumkan kembali pada bulan Januari.



Pemilihan umum AKB48 mirip dengan American Idol yang penggemar bisa memilih untuk anggota favorit mereka waralaba AKB48. Gadis-gadis yang menerima suara terbanyak diberikan tempat di AKB48′s berikutnya tunggal. Selain itu, anggota peringkat yang lebih tinggi lebih sangat dipromosikan dan mendapatkan untuk bernyanyi panggung selama pertunjukan kelompok. Pemungutan suara yang diperoleh melalui pembelian CD single.

AKB48 super festival akan terdiri dari dua bagian yang terpisah. Yang pertama akan dimulai pada 3:00 PM dan hidup konser yang akan menampilkan AKB48 dan saudara kelompok SKE48, NMB48, HKT48, serta anggota penelitian. Bagian kedua akan terjadi sekitar pukul 5:30 dan akan mengungkapkan hasil hitungan & pemilihan suara.

Reformasi pemilu

Tahun ini akan menjadi tahun ke-5 pemilihan telah diselenggarakan. Sampai tahun lalu, Semua anggota harus berpartisipasi dalam pemilu. Pemilihan 2013 akan berbeda dalam bahwa hal yang akan menjadi sistem pencalonan baru. Anggota harus "berdiri" lain untuk menjadi calon yang penggemar dapat memilih untuk.

Anggota yang dapat berdiri untuk lain adalah:

Anggota AKB48, SKE48, HKT48 dan NMB48
Ex atau mantan anggota AKB48 yang telah ditransfer dari AKB48 (Sae Miyazawa, Haruka Nakagawa, Aki Morishitacho, dan Mariya Suzuki)
Anggota yang telah menjadi anggota kelompok AKB lebih dari 4 tahun

AKB48 Calon aplikasi
Jika anggota ingin berdiri untuk calon, mereka harus menyampaikan Deklarasi mereka antara hari Minggu, Maret 31 dan Senin, April 7. Anggota AKB48 Tim berharap untuk menjalankan sebagai calon perlu memberikan pemberitahuan tertulis kepada Komite Eksekutif pemilihan di AKB48′s teater di Akihabara.
Peringkat akan menjadi sama seperti tahun lalu, dengan 64 total anggota terpilih menjadi kelas berikut:

1-16 akan menjadi anggota Senbatsu singel ke-32

17-32 akan Under Girls

33-48 akan berikutnya gadis

49-64 akan masa depan gadis

Suara akan dimasukkan dalam untitled segera-to-be dirilis 31 tunggal yang dijadwalkan untuk mulai dijual pada 22 Mei. Pemungutan suara akan mulai 21 Mei dan tutup pada tanggal 7 Juni di 3:00 PM. Japanverse berencana untuk membawa Anda sampai dengan cakupan menit acara, memperbarui peringkat sebagai hasil diumumkan. Menantikan!

Update-3/29/13: kemarin, Maeda Atsuko dinyatakan melalui kericau bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam pemilihan umum AKB48 dalam 5. Pada sebuah konferensi, dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan sibuk luar negeri syuting film. Namun, ia memberikan dukungannya kepada orang-orang yang berpartisipasi.


Mantan anggota SDN48 Urano Kazumi dan Noro Kayo telah mengumumkan niat mereka untuk berpartisipasi dalam pemilihan. Anggota-anggotanya Masuda Yuka, Nakaya Sayaka dan Yonezawa Rumi publik telah mengumumkan mereka akan tidak berpartisipasi.


0 comments: