Sunday, March 3, 2013

News Singgle AKB48 "Eien Preasure"






Single terbaru AKB48 "Eien Preasure" telah terjual 1.073.000 kopi dalam minggu pertama penjualan, menjadi Urutan ke satu dari 10 berturut-turut kelompok dan menjual lebih dari 1 juta kopi.

AKB48 telah menjadi artis wanita pertama yang memiliki 10 single berturut-turut terjual lebih dari 1 juta kopi, dan merupakan artis Jepang pertama yang melakukannya sejak tahun 1996 ketika B'z mencapai ini.

Sementara AKB48 saat ini memiliki 11 single yang telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar, B'z masih memegang rekor sebagai single terbaik , dan menjual lebih dari 1 juta eksemplar dengan 15 single.

Haruka Shimazaki atau lebih dikenal (paruru) ini menjabat sebagai center "Eien preasure" setelah memenangkan turnamen Janken 3. Penyanyi ini lega untuk mengetahui bahwa catatan rekor kelompok tetap utuh.

"
Jujur, saya merasa gelisah dan tertekan bertanya-tanya 'Bagaimana jika catatan rekor berakhir karena di lagu ini  saya adalah pusat?', Tapi sekarang aku merasa lega. Saya sangat senang," katanya. (paruru)
Arrigatou ^^


0 comments: